Friday 19 August 2016

Lowongan Kerja Terbaru BESS FINANCE (PT. BENTARA SINERGIES MULTIFINANCE) Jambi Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru BESS FINANCE (PT. BENTARA SINERGIES MULTIFINANCE) Jambi Agustus 2016
Profil Perusahaan: Bentara Sinergies Multifinance, PT atau lebih akrab disapa dengan Bess Finance, PT adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Multifinance. Berdiri sejak tahun 2008 sampai saat ini telah memiliki jaringan usaha di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari 200 cabang dengan 5000 orang karyawan.
Beberapa penghargaan telah diraih oleh Bess Finance, PT diantaranya adalah The Best of Multifinance 2013 for "Asset Rp 500 M - 1 T" from Indonesia Multifinance Award 2013, Multifinance Terbaik 2012 Asset di Atas Rp 500 Miliar - Rp 1 Triliun from Majalah Investor Award, The Best Islamic Financing Company Award from Karim Business Consulting 2011.

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan perusahaan dan adanya kebutuhan lapangan kerja yang meningkat, maka Bess Finance, PT membuka peluang karir bagi para profesional muda yang dinamis untuk bergabung bersama ‘the winning team’ mengisi beberapa posisi yang sedang dibutuhkan Bess Finance, PT.

Credit Analyst (Jambi) 18-Agustus-2016
Persyaratan Wajib:
Sarjana
Maksimal Usia 25 Tahun
Minimal Pengalaman 1 Tahun
Informasi Tambahan:
Dapat mengoperasikan komputer.
Memiliki communication skill yang baik.
Memiliki kemampuan analisis dengan baik.
Jujur, ulet dan bertanggung jawab.
Berpengalaman di bidang yang sama.

Kirim Lamaran beserta dirimu ke recruitment.jadebbekwang@bess.co.id, dan temukan Lowongan Kerja Jambi Terbaru lainnya dengan Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment