Monday 8 August 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT. BANK EKONOMI RAHARJA Jakarta Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT.
BANK EKONOMI RAHARJA Jakarta Agustus 2016
Profil Perusahaan: PT. Bank Ekonomi Raharja,Tbk., adalah penyedia layanan perbankan komersial yang didirikan pada tanggal 15 Mei 1989 dengan nama awal PT. Bank Mitra Raharja lalu 4 (empat) bulan kemudian berganti nama menjadi PT Bank Ekonomi Raharja (lebih dikenal dengan nama Bank Ekonomi. Bank Indonesia menyatakan Bank Ekonomi sebagai bank yang sehat selama 24 bulan berturut-turut sejak pembukaan dan tetap bertahan hingga saat ini. Karena hasil evaluasi yang baik, maka pada tahun 1992, Bank Ekonomi berhasil mengakreditasi status menjadi Bank Devisa sehingga bentuk pelayanan kepada masyarakat semakin dapat diperluas dan dikembangkan.
Bank Ekonomi adalah perusahaan publik yang telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Sejak 22 Mei 2009, Bank Ekonomi menjadi bagian dari grup institusi keuangan internasional, HSBC Holdings Plc., melalui anak perusahaannya, HSBC Asia Pacific Holdings (UK) Limited. Grup HSBC mengambil alih 88,89% saham Bank Ekonomi dan kemudian melalui penawaran tender, kepemilikan meningkat menjadi 98,96%. Sebagai anggota Grup HSBC, Bank Ekonomi merupakan bagian dari salah satu organisasi jasa keuangan terkuat di dunia.

Teller (Jakarta) 08-Agustus-2016
Persyaratan Wajib:

  • Diploma
  • Minimal Pengalaman 2 Tahun
Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Melaksanakan segala transaksi yang menyangkut transaksi tunai dan non tunai dengan memperhatikan keamanan dan servis sebaik-baiknya serta memantau profil nasabah dan profil transaksinya.
  • Mematuhi, mentaati, serta melaksanakan segala ketentuan, kebijakan dan prosedur yang berkaitan dengan know your customer principles (KYC).
  • Menunjukan kepemimpinan terhadap kepatuhan pada peraturan.
Persyaratan:
  • Memiliki pengalaman menjadi Teller Perbankan.
  • Memiliki motovasi yang tinggi.
  • Posisi permanent staff.
Bagi sebagian orang, Posisi ini bisa dikatakan sebagai jawaban sebuah cita-cita yaitu kerja di Bank. Agar cita-cita masa kecilmu tidak hilang begitu saja, segera siapkan CVmu dan Klik Disini untuk apply. Untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru lainnya Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment