Wednesday 7 September 2016

Bingung Memilih Kerja atau Kuliah? Pilih Saja Keduanya bersama Info Kerja Menarik Ini

Anda sedang dilema? Harus memilih antara kuliah dan bekerja? Lakukan saja keduanya secara bersama. Toh bukannya sekarang sudah banyak universitas yang menyediakan kelas kuliah untuk para karyawan di akhir pekan? Khawatir kehilangan fokus saat mengerjakan keduanya? Bukankah ini saatnya Anda belajar bagaimana memanaj waktu demi masa depan Anda. selain belajar dalam hal manajemen waktu, Anda juga belajar melatih tanggung jawab Anda sebagai karyawan sekaligus mahasiswa. Bukankah bila Anda berhasil melakukannya. Akan mampu menjadi profesional yang berkualitas lebih cepat daripada yang lainnya? Ayo kerja dari sekarang juga. Jangan mau hidup terus bergantung pada hasil jerih payah orang tua.. Kini saatnya waktu Anda untuk membuat mereka bangga dengan prestasi dan penghasilan yang Anda punya.mencari lowongan kerja tidak susah kok. Anda hanya harus lebih cermat saja dalam memilah info kerja dengan benar dan mampu untuk Anda kerjakan. Berikut adalah salah satu loker menarik untuk Anda dan semoga kali ini menjadi hari keberuntungan Anda. ini dia ulasannya.

No Limit Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dengan spesialisasi di media online monitoring. Dan kini sedang membutuhkan Anda untuk menjadi bagian dalam perjalanan menuju kesuksesan. berikut adalah posisi dan persyaratan yang dibutuhkan.

Front End Developer (Bandung)
Persyaratan Wajib:

  • SMA/SMK
  • Pria & Wanita
  • Maksimal Usia 30 Tahun
  • Nilai Rata-Rata 2.75
  • Minimal Pengalaman 1 Tahun
Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Mengembangkan user interface dari aplikasi web yang berbasis realtime web application.
Persyaratan:
  • HTML/ CSS/ SASS/ SCSS/ Angular/ ReactJS/ SOcket10/ Git.
Jangan lewatkan kesempatan ini ya! Jangan ragu untuk kirim CV Anda segera ke iston@nolimitid.com. Jangan lupa untuk selalu update lowongan populer dari Nanyakerja. Good luck!

0 komentar:

Post a Comment