Wednesday 7 September 2016

Ingin Kerja di Kota yang Nyaman? Lowongan Kerja Bogor Solusinya

Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki udara yang segar di indonesia, dengan curah hujan yang tinggi di kota ini. Akhirnya Bogor pun akrab disapa dengan nama “Kota Hujan”. karena begitu seringnya terjadi hujan dikota ini. Udara di sekitar kota ini pun terasa sejuk dan bersih. Dan kota ini juga memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi loh. Kebun raya Bogor ialah salah satunya, dan tentu akan menyenangkan untuk dapat tinggal dan menjalani hidup dengan penuh warna di kota ini. Namun sekedar tinggal saja tidaklah cukup untuk menyambung hidup Anda disini. Bukankah akan lebih baik bila Anda memiliki sebuah pekerjaan agar hidup Anda di kota yang satu ini akan menjadi semakin nyaman. Sebelum itu Anda juga harus menemukan lowongan kerja yang sesuai dan tepat dengan bidang yang Anda tekuni. Sehingga Anda dapat menghadapi persaingan-persaingan yang ada di kota ini dan pada akhirnya Anda mampu menempati sebuah posisi dari sebuah loker yang Anda telah Apply saat ini. Berikut adalah salah satu lowongan kerja Bogor yang menarik untuk Anda apply kali ini. Ini dia ulasannya.

Aries Indo Global (AIG) adalah pemasok nasional CDMA & GSM Mobile Phone Perusahaan. Dengan menyandang merek "Evercoss", dan selalu menyediakan model yang paling canggih dari CDMA & GSM Mobile Phone kepada pelanggan, AIG telah menjadi salah satu pemain ponsel paling penting di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk tumbuh dan ekspansi, mereka mencari kandidat yang berkualitas dan termotivasi diri bersama. Dan mereka sedang mencari kandidat baru untuk bergabung dengan perusahaannya sebagai:

Administration (Bogor)
Persyaratan Wajib:

  • SMA/SMK
  • Wanita
  • Maksimal Usia 27 Tahun
  • Minimal Pengalaman 2 Tahun
Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Menginput data rutin ke system database.
  • Melakukan follow up report administrative.
  • Bertanggung jawab melakukan support internal berkaitan dengan tim sales dan marketing.
Persyaratan:
  • Lulusan dari jurusan Akuntansi/Manajemen.
  • Berpenampilan menarik.
  • Memiliki pengalaman di bidangnya (Fresh Graduates are welcome).
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (Word and Excel).
  • Memahami penggunaan If dan Pivot pada Excel.
  • Mengerti Mandarin (menjadi nilai tambah).
  • Harus memiliki daya ketelitian yang kuat.
  • Bertanggung jawab, jujur, memiliki kedisiplinan dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Dapat bekerja dalam tim.
Jangan lewatkan kesempatan ini ya! Jangan ragu untuk kirim CV Anda segera ke hrd@evercoss.co.id. Jangan lupa untuk selalu update lowongan populer dari Nanyakerja. Good luck!

0 komentar:

Post a Comment