Friday 29 July 2016

Lowongan Pekerjaan Terbaru dari PT Electronic City Indonesia, Tbk

Halo Jobseekers, Jumat ini Cerah ya? Semoga hari kita juga Cerah seperti hari ini.
Ohya, sedikit Share aja kalau tadi Pagi waktu Admin berangkat ke Kantor yang biasanya kalau hari Jumat macetnya lumayan Parah, tapi pagi ini Lancar.. Mungkin karena Efek dari Sistem  Ganjil Genap yang diberlakukan oleh Polda Metro Jaya ya. Sekalian juga nih info Buat Jobseekers kalau sekarang udah berlaku untuk Plat No Polisi Ganjil Genap yang melintas di Beberapa Jalan Protokol di Jakarta.

Nah, sambil menikmati Pagi yang Cerah dan mungkin ada di antara Jobseekers yang sedang Pekerjaan atau sekedar Googling, Admin mau bagikan Info Lowongan Pekerjaan Terbaru dari PT Electronic City Indonesia, Tbk. Sudah pasti tahukan PT Electronic City Indonesia, Tbk, Perusahaan Retail yang sudah
Sangat Terkenal dalam penjualan alat-alat Elektronik. PT Electronic City Indonesia, Tbk sedang membuka banyak Lowongan buat Jobseekers diantaranya LEADER untuk Penempatan di Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Jakarta, dan aja juga untuk Posisi SENIOR WEB DEVELOPER. Daripada berlama-lama Mendingan langsung Klik Disini aja untuk semua Posisinya. Untuk Info Lowongan Pekerjaan Terbaru Jakarta yang lainnya dapat di Klik Disini.

0 komentar:

Post a Comment