Friday 29 July 2016

Lowongan Pekerjaan terbaru PT SHARP ELECTRONICS INDONESIA

Halo Job Seekers, udah pada makan belom? makan dulu buat yang belom makan hehehe.
Admin mau cerita nih, tadi pagi Admin Meeting di Jl. Taman Kemang dengan tribratanews.com, untuk membicarakan kemungkinan bisa kerjasama, nah habis meeting kan balik kantor lagi, tapi ternyata Job Seekers.. Admin Nyasar sampai 2x karena salah Jalan hahahaha (lucu gak?).

Admin mau bagiin Info Lowongan Kerja Terbaru nih siang ini, Siapa tahu ada yang masih Cari Pekerjaan atau ada yang Galau pengen pindah Pekerjaan, Dimari ada Info Lowongan Pekerjaan terbaru dari PT SHARP ELECTRONICS INDONESIA. Udah pada Tahu kan PT Sharp Electronics Indonesia?

Kalau ada yang belum ini bisa dibaca dulu nih Profilenya: PT Sharp Electronics Indonesia Atau Sharp
Corporation memiliki sejarah panjang dalam menciptakan terobosan produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggal di Australia dan di seluruh dunia. Sejak perusahaan ini didirikan di Osaka, Jepang pada tahun 1912, di mana Tajam diproduksi pertama pensil diri mendorong disebut "Pernah Tajam", kami telah pergi dari kekuatan ke kekuatan. Hari ini, Sharp memproduksi berbagai produk elektronik dan dijual di lebih dari 140 negara. SEID memiliki 28 cabang dan Stasiun Layanan layanan purna jual di seluruh Indonesia dan agen dan Sharp Authorized di beberapa kota. Cabang-cabang dan pusat pelayanan meliputi wilayah Medan, Padang, Pekan Baru, Palembang, Jakata, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Kediri, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda and Makasar, Lampung, Pontianak, Palu, Manado, Jayapura, Tarakan, Batam, Pangkal Pinang, Ambon dll.

Nah, Job Seekers untuk Info Lowongan Pekerjaan Terbaru dari PT Sharp Electronics Indonesia bisa Klik Disini, atau bisa juga Klik Salah Satu dari Info Lowongan Kerja Terbaru dibawah ini:

Lowongan Pekerjaan Terbaru sebagai Training Staff 
Lowongan Pekerjaan Terbaru sebagai Sparepart Admin Staff 
Lowongan Pekerjaan Terbaru sebagai Sales Promotion SPG - SPB  
Lowongan Pekerjaan Terbaru sebagai Product Design Staff 
Lowongan Pekerjaan Terbaru sebagai Product Design Senior Staff 
Lowongan Pekerjaan Terbaru sebagai IT Staff 

Untuk Lowongan Pekerjaan Terbaru dari Perusahaan yang lain ataupun Kota yang lain bisa Klik Disini.
Semoga menemukan Pekerjaan Idaman Job Seekers.

0 komentar:

Post a Comment