Thursday 11 August 2016

Artikel: Ayo Kerja dan Capai Mimpi melalui Semangat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

Hari-hari ini kita semua dalam masa persiapan menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71. Tidak terasa waktu yang cepat berlalu, dan seiring bertambahnya usia kemerdekaan tentu bertambah pula harapan dan impian bagi tiap-tiap orang di bangsa ini.

Ada banyak Harapan yang tertanam dalam hati dan ada banyak usaha untuk mencapai harapan tersebut, namun pertanyaannya adalah apakah kita sudah memilikinya? atau masih hanya sebatas Harapan. Tentunya Pemerintah Republik Indonesia tidak berpangku tanganm karena bersama merekalah kita dapat mewujudkan harapan dan cita-cita. Melalui semangat Ayo Kerja yang tahun diperdengarkan dan terlihat dengan apa yang sudah dicapai oleh bangsa ini, Maka dengan semangat "Kerja Nyata" kita semua yakin bahwa Bangsa Indonesia semakin dekat dengan tujuan yaitu kemakmuran yang sebesar-besarnya bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Memang dalam perjalan menuju tujuan, pasti akan ada halangan, rintangan, beban, permasalahan dan hal-hal yang lain namun ketika kita melangkah bersama pasti kita akan semakin kuat dan semakin kuat.

Akhir kata, Kerja Nyata yang menjadi tema kemerdekaan ini biarlah melekat dalam hidup kita dan kita mewujudkannya dalam kehidupan kita. Ingatlah, Tanpa perbuatan maka iman itu mati.
-Jabat Erat-

0 komentar:

Post a Comment