Thursday 11 August 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT GRIYA PESONA INTEGRITA Palembang Agustus 2016

Mencari lowongan kerja terbaru untuk saat ini memang harus hati-hati. Lantaran banyak oknum-oknum yang memanfaatkan para jobseeker yang sedang ingin memulai karir barunya untuk menjadi objek penipuannya. Ada yang menjanjikan sebuah posisi lowongan kerja yang bagus dari perusahaan ternama. Namun harus membayar dahulu dengan nominal yang tidak sedikit pastinya.

Tidak sedikit pula orang-orang yang telah berhasil mereka tipu. Oleh karena itu, NanyaKerja hadir untuk membantu para jobseeker untuk mencari loker yang aman dan terpercaya. Dan pastinya tanpa dipungut biaya apapun. Anda bisa langsung daftar dan apply sebanyak-banyaknya “gratis” tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Dan para perusahaan pun dapat memasang iklan mereka dengan “gratis”  pula disini. Jadi sudah pasti mudah dong, bila Anda mencari kerja di NanyaKerja. Maka karena itu, jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Dan berikut salah satu lowongan kerja terbaru yang menarik untuk Anda.

Lowongan Kerja Terbaru PT GRIYA PESONA INTEGRITA Palembang Agustus 2016
Profil Perusahaan: HarvestLand was established as a business developer group with the primary focus on property development and management in Indonesia. The business portfolio for HarvestLand includes middle to high-end townships & estates, mixed-use & high rise developments, hospitality and industrial estates. Our aim is to change clients’ great investment into valuable asset.

STAFF DESIGN (Palembang) 11-Agustus-2016
Persyaratan Wajib:
  • Sarjana
  • Minimal Pengalaman 2 Tahun
Informasi Tambahan:
  • Majoring of Art/Design/Creative Multimedia or equivalent.
  • Having experience in the related field is required for this position.
  • Preferably staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Merchandising or equivalent.
  • Full-time position(s) available.
Nah, buat kamu yang suka dengan desain, langsung aja di apply posisi tersebut sebelum diambil orang. Segera siapkan CVmu dan Klik Disini untuk Apply. Untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru lainnya Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment