Friday 19 August 2016

Buruan, Apply Loker Baru untuk Menuju Sukses yang Sudah Menunggu

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin segera bekerja, mungkin loker baru yang setiap hari datang di Karirpad dapat memuaskan dahaga Anda dalam mencari lowongan kerja. Perjalanan tentang masa depan memang selalu dipenuhi dengan tantangan yang menegangkan. Dimulai dengan jalan yang berliku hingga berbatu pun sering kali menjadi hambatan. Namun menuju kesuksesan, kemauan dan bakat saja tidaklah cukup. Namun kamu juga membutuhkan sebuah kerja keras yang nyata dan tidak pernah mau untuk menyerah. Demi membahagiakan keluarga dirumah dan juga demi mewujudkan impian ANda. maka bekerja adalah salah satu jalan utamanya. Oleh karena itu, jangan sampai kamu menyerah dalam mewujudkan mimpimu itu. Dan berikut adalah salah satu loker baru yang datang di hari ini.

BG Junction merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terletak tepat di pusat kota Surabaya. Terdiri dari 6 lantai pusat perbelanjaan dan 9 lantai parkir. Mulai beroperasi sejak pertengahan tahun 2006 . dan kini mereka sedang membutuhkan Anda untuk bergabung serta meraih kesuksesan bersama, bila Anda tertarik, berikut posisi dan persyaratan yang dibutuhkan.

Event & Publicity Executive

Persyaratan Wajib:
Sarjana
Maksimal Usia 30 Tahun
Tugas dan Tanggung Jawab:
Bertanggung jawab untuk menarik dan meningkatkan pengunjung/traffic mall.
Bertanggung jawab untuk mengadakan event dari persiapan, pelaksanaan hingga akhir agar dapat berjalan dengan baik.
Bertanggungjawab agar atrium dan multifunction room dapat terisi.
Persyaratan:

Diutamakan jurusan Komunikasi atau lainnya.
Memiliki pengalaman mengadakan acara/Event Organizer.
Bersedia lembur pada hari Minggu/libur nasional.
Jangan lewatkan kesempatan ini ya! Segera Kirim Lamaran beserta data dirimu ke hrd_ssp@bgjunction.com, dan temukan Lowongan Kerja Terbaru lainnya dengan Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment