Friday 19 August 2016

Menjadi Hebat Dengan Lowongan Accounting Ini

Menjadi Hebat Dengan Lowongan Accounting Ini
Menjadi seorang akuntan memang menjadi idola bagi beberapa kalangan. Bagi Anda yang gemar berhitung dan ahli dalam keuangan pasti memiliki tujuan menjadi seorang akuntan. Namun mungkin, Anda merasa sulit untuk mencari lowongan accounting yang tepat dengan Anda. tapi bila Anda mencarinya di Karirpad maka Anda dapat memfilter sendiri lowongan-lowongan kerja sesuai level dan lokasi yang Anda inginkan. Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan lowongan kerja yang tepat dan cepat untuk Anda. dan berikut adalah salah satunya.

Wellcomm Ritelindo Pratama yang berdiri pada tahun 2005 bergerak di bidang "gadget and mobile retail modern market" dengan brand Wellcommshop. Jaringan distribusi yang tersebar di 53 toko dan 52 counter di seluruh Indonesia, dengan jumlah karyawan sekitar 600 orang. Mereka mengharapkan sumber daya manusia yang muda, penuh semangat untuk maju bersedia bergabung dengan kami untuk belajar dan membina karir demi masa depan yang lebih baik. Dan berikut posisi dan persyaratan yang dibutuhkan.

Staf Akuntansi

Persyaratan Wajib:
Diploma
Maksimal Usia 27 Tahun
Minimal Pengalaman 1 Tahun
Persyaratan:
Diutamakan jurusan Akuntansi.
Mengerti tentang perpajakan.
Menguasai Open Office.
Mengerti siklus Akuntansi dan siklus laporan keuangan dan pajak tim kerja dan mau bekerja di bawah tekanan.
Tugas dan Tanggung Jawab:
Membuat jurnal.
Membuat laporan keuangan.
Inventory
Mengecek voucher transaksi.

Jangan lewatkan kesempatan ini ya! 
Segera Kirim Lamaran beserta data dirimu ke recruit@wellcommshop.com, dan temukan Lowongan Kerja Terbaru lainnya dengan Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment